Senin, November 29, 2021
BerandaHimbauanKasium Polsek Bupon pimpin patroli dipasar.

Kasium Polsek Bupon pimpin patroli dipasar.

Bupon,Luwu – Ngopinews.Id – setelah melaksanakan Apel Pagi, Anggota Polsek Bupon melaksanakan Patroli, Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas kepada pelaku baik kepada penjual maupun pembeli di pasar rakyat Noling,Selasa (23/11/2021) pukul 08.40 Wita..

Kasium Polsek Bupon Polres Luwu  saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa, dalam suasana Pandemi covid-19, Kepolisian terlebih khususnya polsek Bupon senantiasa hadir di lingkungan masyarakat dalam melaksanakan patroli sambang seusai pelaksanaan apel pagi.

“tidak lupa kami juga melakukan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pelaku usaha agar senantiasa wilayah Polsek Bupon aman dan kondusif karena menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama,”ucap Aiptu Zainuddin Mustari.

Personil yang dipimpin Kasium Polsek Bupon melakukan himbauan protokol kesehatan dan kamtibmas berfokus di pasar rakyat Noling dan kios-kios masyarakat, menghimbau agar selalu menjaga kamtibmas terlebih khusus di suasana Pandemi covid-19 ini.

Budi, salah satu pemilik lapak di pasar rakyat Noling menanggapi positif patroli imbauan tersebut. Ia menyampaikan bahwa akan berkomitmen untuk menaati imbauan dari pemerintah, yaitu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam beraktifitas. “Sejak awal kami telah berkomitmen untuk selalu disiplin akan protokol kesehatan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments