Minggu, November 28, 2021
BerandaKasusApi melahap rumah warga,Kapolsek bersama personil lakukan pengamanan.

Api melahap rumah warga,Kapolsek bersama personil lakukan pengamanan.

Bupon,Luwu – Ngopinews.Id – Sebuah rumah panggung yang terletak di Dusun Buntubatu Desa Buntu Batu Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu ludes dilalap si jago merah Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 14.45 wita.

Setelah menerima telpon dari warga bahwa telah terjadi kebakaran di dusun Buntubatu desa Buntubatu kecamatan Bupon,Kapolsek Bupon IPTU PY.CATUR SUHENDRA,SH bersama personil berangkat ke TKP  laksanakan pengamanan dan membatu warga mengevakuasi barang-barang pemilik rumah serta membantu petugas pemadam kebakaran dari sektor Ponrang memadamkan api.
” Saat terjadi kebakaran rumah tersebut dalam keadaan kosong ditinggal oleh pemiliknya sehingga tidak ada korban jiwa,” kata Kapolsek Bupon.

Lanjut Kapolsek Bupon bahwa pemilik rumah panggung  tersebut adalan pasangan suami istri Dadang Usman dan Rafika dan kerugian ditaksir 150 juta.

Kapolsek Bupon Polres Luwu IPTU PY CATUR SUHENDRA,SH saat ditemui oleh media ini mengatakan bahwa dalam dua bulan terakhir  ini,sudah dua kali terjadi bencana alam berupa kebakaran rumah dan saat kejadian tersebut rumah dalam keadaaan kosong ditinggal pemiliknya untuk melakukan aktifitasnya diluar rumah.
” Saya sudah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bupon untuk sosialisasi bahaya kebakaran kepada warga binaannya dengan cara selalu memastikan kompor dan listrik padam sebelum meninggalkan  rumah,” kata Iptu Catur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments