Minggu, November 28, 2021
BerandaHimbauanKapolsek Bupon hadiri rapat PPTM Terbatas di YPN Noling.

Kapolsek Bupon hadiri rapat PPTM Terbatas di YPN Noling.

Noling,Bupon – Ngopinews.Id – Dalam rangka persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas untuk tahun ajaran 2021/2022, Kapolsek Bupon IPTU PY CATUR SUHENDRA,SH Menghadiri Rapat Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dengan orang tua siswa serta pengelolah di lembaga pendidikan yaitu yayasan pendidikan Noling ( YPN ) yang berada di Jalan YPN Noling No.- kelurahan Noling kecamatan Bupon, Selasa  (19/10/21) pukul 09.00:Wita.

Adapun yang hadir pada giat tersebut, yaitu kepala Puskesmas Noling diwakili oleh Rosalina Sandi,S.Kep.M.Kep,Kepala yayasan Noling Pardi Merdi,S.Pd dan wakil kepala sekolah Asriani,S.Pd serta orang tua siswa mulai dari tingkat SD sampai SLTA.

Pada giat ini, Kapolsek Bupon memberikan arahan Masalah Kamtibmas dimana kepolisian bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga selaku penegak hukum maka dari itu kapolsek Bupon meminta kepada peserta rapat untuk pengawasan lebih ketat terhadap anak.

Kapolsek Bupon juga meminta kepada peserta Rapat untuk tetap jaga kesehatan meskipun  wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Luwu  khususnya di Kecamatan Bupon sudah masuk zona hijau,namun Kapolsek Bupon tetap mengajak untuk selalu taat Protokol kesehatan.

Yang paling utama dalam hal proses pembelajaran di sekolah yaitu Sekolah tsb berada di kawasan PPKM level 1-3 ,tenaga pengajar sdh konflik divaksin dan siswa usia 12 tahun keatas harus menerima vaksin serta mentaati perotokol kesehatan sehingga tidak terjadi penularan covid-19 dilingkungan sekolah,” ucap Kapolsek Bupon kepada peserta rapat saat memberikan pengarahan terkait dengan pencegahan Covid-19.

Salah seorang tenaga pengajar di Yayasan tsb mengatakan bahwa rencana pembelajaran tatap muka terbatas di Yayasan Pendidikan Noling akan dimulai pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021,kata Rosada Manalu,S.Pd

Dari hasil rapat tersebut telah disepakti bersama bahwa, untuk kegiatan pembelajaran di Sekolah sudah bisa dilaksankan dengan mengutamakan penerapan Protokol Kesehatan 5M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments