Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaHimbauanKanit Binmas Polsek Bupon,sambang di SDN 59 Noling yg laksanakan PTM

Kanit Binmas Polsek Bupon,sambang di SDN 59 Noling yg laksanakan PTM

Bupon – Ngopinews. Id -Pelaksanaan proses belajar tatap muka di sekolah harus didukung teknis pelaksanaan secara rinci terkait faktor kesehatan lingkungan sekolah dan keamanan peserta didik dan pengajar, saat berinteraksi dalam proses belajar mengajar.

Hari ini Kamis (02/09/2021) pukul 09.00 Wita,Aiptu Rudianto selaku Kanit Binmas Polsek Bupon laksanakan giat sambang ke SD Negeri 59 Noling yang sudah melaksanakan proses belajar mengajar dengan proses pembelajaran tatap muka.

Giat pembelajaran tatap muka (PTM) di SD Negeri 59 Noling ini dimulai pada hari Senin (30/08/2021) dengan cara full day namun diatur secara shiff,kata salah seorang tenaga pengajar di sekolah tsb.

Kata Muh. Hasbi S.Pd ,murid-murid SD Neg.59 Noling sebelum masuk dalam kelas untuk melaksanakan proses belajar mengajar terlebih dahulu suhu badan dicek kemudian cuci tangan dengan air mengalir serta menggunakan sabun selanjutnya masuk kedalam ruang kelas,dimana tiap kelas diisi oleh siswa/i sebanyak 15 orang dan meja tiap siswa dipasang face Shield dengan sekat pembatas dari pipa serta menggunakan masker selama proses belajar mengajar berlangsung,” ucap Muh.Hasbi.S.Pd

Kepala sekolah SD Negeri 59 Noling  Kasri,S.Ag.M.M saat dihubungi oleh media ini lewat telpon celularnya mengatakan bahwa seluruh siswa/i yg ikut pembelajaran tatap muka (PTM) ini, orang tua / walinya sudah membuat surat pernyataan setuju dengan bermaterai dan ini salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka,dan sekolah kami sudah memenuhi hal tersebut,”kata Kepala sekolah SD Negeri 59 Noling.

Kapolsek Bupon Polres Luwu IPTU PY CATUR SUHENDRA,SH saat ditemui diruang kerjanya  oleh media ini mengatakan terkait sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka, Kepolisian diharapkan bisa mem back up yaitu ketika terjadi pelanggaran protokol kesehatan harus segera dilakukan langkah-langkah di mulai dari pemberitahuan atau peneguran terlebih dahulu ,kata Kapolsek Bupon (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments