Senin, Agustus 2, 2021
Beranda Luwu Mobil Ambulance Tabrak Sepeda Motor, Pengendara Tewas

Mobil Ambulance Tabrak Sepeda Motor, Pengendara Tewas

Ngopinews.id,- Luwu – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Palopo- Makassar tepatnya di kelurahan Larompong kecamatan Larompong, kabupaten Luwu pada Senin  (21/6/202) sekitar pukul 07.15  Wita.

Kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan Toyota Kijang Innova (Ambulance), nomer polisi DN 9304-G  dengan 1 unit sepeda motor jenis Honda Revo, nomer polisi DP 2863-UC.

Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat  Sepeda motor yang dikendarai Nurul Haerani (20) bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang, pada saat  membelok ke kanan ditabrak dari belakang Mobil Toyota Kijang Innova Ambulance yang dikemudikan AW ( 33) , juga bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka patah leher, patah siku kiri dan lecet kaki kanan dan kiri, keluar darah dari  hidung, mulut, dan telinga, yang mengakibatkan meninggal dunia.

Polisi kemudian mendatangi tempat kejadian dengan olah TKP dan mengamankan barang bukti, serta menghubungi keluarga korban.

Dikomfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh. Ali,S.sos membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa
Unit Gakkum Satlantas sudah tangani, sementara kita proses sesuai hukum dan sementara dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi, dan kita kumpulkan barang bukti, Tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kapolri Luncurkan Gerakan Vaksinasi Merdeka untuk Capai Target di Hari Kemerdekaan

Ngopinews.id - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melaunching Gerakan Vaksinasi Merdeka sebagai strategi untuk mencapai target 70 persen vaksinasi sebagai hadiah...

Kapolri Siapkan Strategi Capai Vaksinasi 70 Persen di Hari Kemerdekaan

Ngopinews.id - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan strategi vaksinasi massal sebagai hadiah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2021...

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

Ngopinews.id -JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam melakukan percepatan Herd Immunity dan...

Pengamanan Jenazah korban covid-19 di Rumah sakit umum Batara guru Belopa.

Luwu,n9opinews.id-Hari ini Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 22.00. wita, sejumlah personil polres Luwu berada di Rumah sakit umum Batara guru Belopa, untuk melakukan pengamanan, yang...

Recent Comments