Senin, Juni 21, 2021
Beranda Ragam Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polres Lutim Dan Resmikan Rusun Polres...

Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polres Lutim Dan Resmikan Rusun Polres Lutim

Ngopinewsluwu.id,- Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Luwu Timur, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam meletakkan batu pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Polisi Resort (Polres) Luwu Timur (Lutim). serta meresmikan dan penandatanganan prasasti rumah susun Polres Lutim, di Rumah susun Polres Lutim, Kamis, (10/6/2021)

 

Irjen Pol Merdisyam didampingi didampingi ibu Shanty Merdisyam bersama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan dan para PJU Polda Sulsel meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan.

 

Hadir pula Bupati Luwu Timur H. Budiman dan Kajari Luwu Timur

 

Bupati Lutim mengatakan, pembangunan Mako Polres Lutim sangat dinantikan, masyarakat Lutim. Dikatakannya, Polres Lutim dan Rusun nantinya berada diwilayah terintegrasi.

H. Budiman berharap, dengan adanya Mapolres baru nanti akan dapat menambah semangat kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Lutim .‎ Harapan senada juga diungkapkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam .

 

Metdisyam meminta pembangunan Polres Lutim tidak disalahgunakan. “Bagi yang diberikan tugas dalam pembangunan Mapolres ini jangan sekali-kali bermain dengan anggaran dan menyalahgunakan anggaran. Awasi teknis pembangunannya agar sesuai dengan yang sudah ditetapkan,” tegas dia.

 

sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan berharap dengan adanya Kantor dan Rusun Mapolres Lutim , Masyarakat dapat merasakan Pelayanan maksimal dari Kepolisian yang sejalan dengan situasi Kamtibmas yang semakin aman dan Kondusif.

 

Selain itu, Sinergitas antara pihak Kepolisian khususnya Polres Lutim dengan TNI dan Pemerintah Daerah akan terjalin semakin baik sehingga Roda pemerintahan dan perekonomian Masyarakat akan berjalan dengan Baik juga, “Tutup Kabid Humas”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

HUT Bhayangkara ke-75 Polres Luwu Bansos Sembako

Ngopinews.id,- luwu-  Menjelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres luwu Polda Sulsel, kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan sembako bagi masyarakat  di sekitar kota Belopa...

Mobil Ambulance Tabrak Sepeda Motor, Pengendara Tewas

Ngopinews.id,- Luwu - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Palopo- Makassar tepatnya di kelurahan Larompong kecamatan Larompong, kabupaten Luwu pada Senin  (21/6/202) sekitar...

Berikan rasa aman,Kapolsek terjunkan personil ke lokasi Vaksinasi

Luwu - N9opinews.Id -Program vaksinasi saat ini masih terus berjalan demi mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity untuk melawan pandemi covid-19,Namun saat ini laju vaksinasi covid-19 di Indonesia...

Personil Polsek Bupon bergotong royong dengan warga

Luwu - N9opinews.Id - Bersama Warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan fasilitas umum berupa jalan umum yang berada disamping kanan Polsek Bupon yang tergenang air...

Recent Comments