Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaHimbauanAntisipasi kejadian yang sama dimakassar, Polsek bua akan melakukan pengamanan disetiap Gereja...

Antisipasi kejadian yang sama dimakassar, Polsek bua akan melakukan pengamanan disetiap Gereja yang melakukan ibadah

Tribratanewsluwu. Id, Pasca aksi bom bunuh diri di halaman depan Gereja Katedral Jalan Kajaolalido Makassar, polsek bua polres luwu akan melakukan pengamanan disetiap Gereja yang melaksanakan ibadah.

Kapolsek bua Iptu Hasdin S. Sos, MH. memerintahkan kepada personilnya untuk melakukan pengamanan disetiap gereja yang melakukan ibadah dikecamatan bua. 29/03/2021

Saat apel pagi kapolsek menyampaikan kepada personilnya bahwa pengamanan ini adalah bentuk antisipasi, sesuai dengan arahan dari pimpinan yang diteruskan, pasca terjadinya ledakan di kota makassar.

Pasca ledakan didepan gereja Katedral dimakassar, Kapolsek Bua mengimbau kepada masyarakat untuk tenang dan tidak termakan dengan isu – isu yang tidak jelas yang bisa memicu SARA.

Personil polsek bua akan berupaya memberikan pengamanan bagi masyarakat yang melaksankan ibadah disetiap rumah ibadah ujar Hasdin

Dan polri meminta kerja sama kepada masyarakat untuk tidak menyebar informasi yang tidak jelas atau hoaks dan meminta agar masyarakat bisa lebih bijak dalam bermedia sosial ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments