Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaCovid-19Pengunjung Obyek Wisata Pantai Ponori meningkat Polsek Larompong Tingkatkan Pengawan Prokes

Pengunjung Obyek Wisata Pantai Ponori meningkat Polsek Larompong Tingkatkan Pengawan Prokes

Ngopinews.id – Luwu – Pasca dilakakukannya koordinasi pengelolaan obyek wisata Pantai Ponori, oleh Pemerintah Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, bersama masyarakat setempat, kini obyek wisata tersebut ramai dikunjungi wisarawan.

Selama pandemi covid-19, obyek wisata ini sunyi, Kapala Desa Temboe melakukan koordinasi dengan masyatakat setempat dan pihak Polsek Larompong Polres Luwu, untuk membuka kembali obyek wisata Pantai Ponori.

Dengan diberlakukannya PPKM Mikro, Polsek Larompong mendukung penuh pembukaan kembali obyek wisata panorama pantai Ponori, dengan memperkat pengawasan Peotokol kesehatan.

Nampak foto seorang anggota Polri dari Polsek Larompong Aiptu H. Salahuddin berada di lokasi wisata Pantai Ponori, Minggu 14/3/2921.

Melakukan pengamanan kegiatan masyarakat, sekaligus memantau pelaksanaan protokol kesehatan terhadap pengunjung.

Kapolsek Larimpong Polres Luwu Iptu Syatief Sikati. SH.MH, dikonfirmasi terpisah mengatakan ” Kami dukung pelaksanaan PPKM di Obyek wisata Pantai Ponori, dan kami tempatkan personil disana untuk melakukan pengawasan protokol.kesehatan” tutur Iptu Syarief melalui sambungan telephone selulernya.

Kapolsek Larompong menambahkan bahwa, silahkan masyarakat beraktifitas, namun wajib mentaati protokol kesehatan.

Sementara Kepala Desa Temboe M. Abdi. S.Pd, di komftmasi melalui telephone, menyampaikan ucapan teeimakasih kepada pengunjung obyek wisata pantai Ponori yang mematuhi Protokol Kesehatan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada pengunjung yang telah mematuhi Protokol Kesehatan, dan terima kasih pula kepada pihak keamanan Polsek dan Koramil Laeompong yang telah melaksanakan tugas Pengamanan dan pengawasan PPKM Mikro, dengan sinergitas ini jumlah pengunjung obyek wisata pantai ponori mengalami peningkatan” tutur Abdi. /_an99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments