Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaCovid-19Kapolsek Larompong Dorong Penguatan PPKM Mikro di Sektor Pariwisata

Kapolsek Larompong Dorong Penguatan PPKM Mikro di Sektor Pariwisata

ngopinews.id– Luwu – Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH. MH, menghadiri rapat pengelolaan obyek pariwisata Pantai Ponori Desa Temboe Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Kamis 11/3/2021.

Dalam Rapat tersebut membahas tentang pengelolaan obyek wisata antara pemerintah Desa Temboe dengan masyarakat setempat.

Rapat dihadiri oleh Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH. MH, Danramil Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa, Kepala Desa Temboe Muh. Abdi S.Pd, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH.MH dalam sambutannya menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung dan mensukseskan operasional obyek wisata Pantai Ponori.

“Industri pariwisata perlu didukung, dan dikembangkan guna menambah investasi, untuk itu obyek wisata seperti Pantai Ponori ini perlu dijaga dan dilestarikan, dengan sungguh-sungguh” Kata Iptu Syarief.

“Saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, seluruh kegiatan masyarakat tetap mengacu pada protokol kesehatan, sehingga akan kami dorong sepenuhnya penguatan PPKM Mikro di obyek wisata ini, dengan menempatkan sejumlah personil” Kata Iptu Syarief.

Dengan pertemuan ini diharapkan pemerintah Desa, Dinas Pariwisata dan masyarakat bersinergi, membangun dan mengembangkan obyek wisata panorama Pantai Ponori, sehingga akan menarik pengunjung menikmati keindahan alam, yang pada initinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. /_an.99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments