Minggu, November 28, 2021
BerandaCovid-19Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN.AKBAR.SH : Sampai saat ini masker adalah sarana paling...

Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN.AKBAR.SH : Sampai saat ini masker adalah sarana paling ampuh mencegah penularan Covid_19.

Bupon Luwu – N9opiNewsluwu. Id
Saat ini penyebaran Corona virus disease _19 atau yang lebih dikenal dengan Covid_19 grafik penularannya meningkat sehingga satuan tugas percepatan penanganan covid_19 Kab.Luwi mengeluarkan surat edaran dengan Nomor :003/Satgas covid _19/I/2021 tentang penertiban kegiatan untuk penanganan dan pengendalian Corona virus diseasi_19 atau covid_19,Selasa(19/1/2021) pukul 08.45 Wita.

Untuk menindak lanjuti surat edaran yang ditanda tangani oleh Kapolres Luwu AKBP FAJAR DANI SUSANTO,S.Ik.MH selaku ketua harian penanganan satgas covid_19 Kab.Luwu,tim operasi Yustisi Kecamatan Bupon laksanakan giat operasi Yustisi sekaligus menyampaikan surat edaran tsb kepada pengunjung pasar yang dipimpin oleh Camat Bupon Drs.Ukkas.M.Si selaku ketua gugus kecamatan Bupon.

Pada giat tsb Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN AKBAR,SH dan DanPos Kec.Bupon Koramil 1403-04 Padang sappa melaksanakan peneguran secara lisan kepada warga yang ditemui tidak memakai masker atau masker hanya dipasang didagu.
” Saat ini obat yang paling ampuh untuk mencegah penularan covid_19 ini adalah dengan memakai masker yang benar dan sesuai dengan yg direkomendasikan oleh pemerintah,sedangkan warga yang sudah divaksin saja masih diwajibkan mematuhi 3 M,” kata IPTU FIRMAN AKBAR,SH.

Hal senada juga dilontarkan oleh SERKA RANTE bahwa apa yang disampaikan oleh Kapolsek Bupon harus dipatuhi dan dilaksanakan,kerena saat ini penambahan penderita vocid_19 kian meningkat dari hari ke hari.

Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN AKBAR,SH saat ditemui diruang kerjanya setelah selesai melaksanakan operasi Yustisi di pasar rakyat Noling mengatakan untuk saat ini kegiatan pesta perkawinan harus mematuhi protokol kesehatan dan tamu yang hadir paling banyak 30 orang,bilamana tidak mematuhi maka akan ditertibkan sesuai surat edaran  satgas percepatan penangan covid_19 kabupaten Luwu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments