Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaCovid-19Edukasi warga tentang pemakaian masker,Kapolsek Bupon sampaikan ini.

Edukasi warga tentang pemakaian masker,Kapolsek Bupon sampaikan ini.

Bupon Luwu – N9opiNews.id – Kapolsek Bupon Polres Luwu IPTU FIRMAN AKBAR,SH memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menggunakan masker bila berada ditempat umum,Sabtu (16/1/2021) pukul 08.00 Wita.

Saat ini grafik lonjakan penderita covid_19 semakin meningkat,dengan melakukan edukasi tentang pemakaian masker diharapkan mengurangi penularan covid_19 ini.

Pagi ini,Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN AKBAR,SH memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker yang betul dan jenis masker yang direkomendasikan oleh pemerintah dilokasi pasar rakyat Noling kelurahan Noling Kec.Bupon kab.Luwu kepada pengunjung pasar tsb.

Kepada beberapa warga yang ditemukan tidak menggunakan masker,Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN AKBAR,SH mengatakan bahwa memang sudah ada vaksin untuk virus Corona dan sudah disuntikkan namun hal itu bukan berarti kita tidak memakai masker lagi.
” Kerena sampai saat ini masker masih merupakan sarana yang paling ampuh untuk menghindari virus Corona ini, disamping itu masker juga bisa digunakan untuk menghindari asap rokok ataupun debu bila kita mengendarai sepeda motor,ujar Kapolsek Bupon.

Kapolsek Bupon saat ditemui oleh awak media ini dilokasi pasar rakyat Noling mengatakan bahwa TNI_POLRI adalah garda terdepan dalam penegakan hukum terkait operasi Yustisi,maka dimana ada keramaian atau melihat warga tidak mematuhi protokol kesehatan,maka kami akan berikan edukasi bahkan peneguran secara tertulis kepada mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments