Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaCovid-19Wakafkan Al_quran ke Ponpes SUBULUSSALAM,ini yang disampaikan..

Wakafkan Al_quran ke Ponpes SUBULUSSALAM,ini yang disampaikan..

N9OPINEWS.ID _ Bupon,Sulsel.  Kapolsek Bupon Polres Luwu  IPTU FIRMAN AKBAR,SH didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Bupon BRIPKA ARMAN mewakafkan Al Quran di Pondok Pesantren Tahfizhul Quran Subulussalam Yaminas yang diterima langsung pimpinan pondok  Ustad Syahril.S.Pd di Jalan Abd.Azis Abdullah Lingk Yaminas , Kel. Noling, Kec, Bupon, Kab. Luwu, Selasa  (05/01/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bupon  disambut oleh pengurus pondok pesantren Tahfizhul Quran bersama para santri  lalu dirangkaikan dengan penyerahan kitab suci Al Qur’an kepada panitia untuk di pergunakan oleh para santri di pemondokan tersebut.

Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN AKBAR,SH dalam kunjungan silaturahminya di Pondok Pesantren Tahfizhul Quran SUBULUSSALAM YAMINAS mengatakan bahwa kunjungannya hari ini bersama personilnya di pondok pesantren adalah tiada lain menunjukkan rasa kepedulian dengan sesama muslim sekaligus menindaklanjuti perintah pimpinan guna berbagi ilmu.

“Berpartisipasi dalam hal kebaikan dengan membagikan al.qur’an di beberapa pondok pesantren yang ada dalam wilayah hukum Polsek Bupon,” kata Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN AKBAR,SH

Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN AKBAR,SH meminta agar dalam proses belajar mengajar maupun beraktivitas, para santri dan civitas Ponpes tetap mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 dan tidak ada Claster baru yang berasal dari lingkungan Ponpes.

Sementara itu, Ustadz Syahril.S.Pd mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Bupon dan Bhabinkamtibmas  di Ponpes SUBULUSSALAM Yaminas  tersebut dan menyatakan siap membantu dan mendukung program kerja Kepolisian khususnya Polsek Bupon guna terciptanya rasa aman.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU FIRMAN AKBAR,SH menyerahkan bantuan berupa Alquran dan beras yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan dan kebutuhan santri pondok pesantren SUBULUSSALAM Yaminas.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments