Senin, November 29, 2021
BerandaHiburan & PariwisataNgotot berkerumun di malam pergantian tahun,Polisi akan tindak tegas,kata Ipda Firman Akbar,SH.

Ngotot berkerumun di malam pergantian tahun,Polisi akan tindak tegas,kata Ipda Firman Akbar,SH.

N9OPINEWS.Id _ Bupon,Sulsel.
Untuk antisipasi situasi kamtibmas dalam wilkum Polsek Bupon,Camat Bupon Drs.Ukkas.M.Si dan Kapolsek Bupon IPDA FIRMAN AKBAR,SH bertemu,Senin (21/12/2020).

Dalam pertemuan dua pejabat teras kecamatan Bupon,membahas situasi Kamtibmas kecamatan Bupon jelang acara pergantian tahun.

Dalam pertemuan ini Kapolsek Bupon IPDA FIRMAN AKBAR,SH menjelaskan
dalam acara pergantian tahun, ia telah  menghimbau kepada warga  melalui para Bhabinkamtibmas untuk tidak melakukan perayaan yang memicu kerumunan.

“Jika ngotot, maka pihak kepolisian tidak ragu untuk mengambil langkah tegas,” ujar IPDA FIRMAN AKBAR,SH

Hal senada juga dilontarkan oleh Camat Bupon Drs.Ukkas.M.Si bahwa ia sudah berikan perintah kepada para kepala desa dan luran sekecamatan Bupon untuk melarang warganya   melakukan pesta tutup tahun yang berlebihan seperti membakar petasan ataupun sejenisnya,kata Drs.Ukkas.M.Si

Kemudian Kapolsek Bupon IPDA FIRMAN AKBAR,SH menjelaskan bahwa situasi Kamtibmas wilayah kec.Bupon sampai saat ini tetap aman dan terkendali,namun kami tetap lakukan patroli baik disiang maupun dimalam hari.

Kapolsek Bupon IPDA FIRMAN AKBAR,SH saat dikonfirmasi oleh awak media ini lewat telpon celularnya mengatakan bahwa pertemuan seperti ini sudah biasa kami lakukan, baik dikantor Polsek maupun dikantor Kecamatan Bupon dengan tujuan yaitu untuk bersilahturahim dan membahas siskamtibmas kec.Bupon dan langkah apa yang harus dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments