Senin, Agustus 2, 2021
Beranda Polsek Suli Menciptakan Kedamaian Dalam Masyarakat Problem Solving Digalakkan

Menciptakan Kedamaian Dalam Masyarakat Problem Solving Digalakkan

Ngopinewsluwu.id,- suli- Polsek Suli Polres Luwu melakukan mediasi guna memecahkan masalah (Problem solving ) Penganiayaan di Mapolsek Suli Kec Suli Kab Luwu, Rabu (25/11/2020).

Dalam pertemuan mediasi tersebut di hadiri Kapolsek Suli Iptu Ralim SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Suli Bripka Abd. Samad dan kedua belah pihak dan keluarga.

Dalam menciptakan kestabilan dalam masyarakat, Polri terus melakukan berbagai upaya agar masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitas sehari-hari, program Bhabinkamtibmas yang dilakukan polri memang sangat efektif bukan hanya sekedar pengayoman akan tetapi mendamaikan masyarakat juga terus digalakkan.

Sehubungan dengan terjadinya penganiayaan terhadap diri korban Hadenang Bin Bahri yang dilakukan oleh Haedir Bin Sukirman yang terjadi pada hari selasa tanggal 17 November 2020 sekitar pukul 16.30 wita bertempat di jalan umum Lingkungan Saludididi Kel. Lindajang Kec. Suli Barat Kab. Luwu.

“Setelah kami mediasi akhirnya korban mau untuk berdamai dan pelaku juga meminta maaf kepada korban serta sepakat untuk membuat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan seperti ini lagi.

Pihak pelaku bersedia menanggung segala biaya pengobatan korban selama menjalani perawatan dan opname di Rumah sakit Batara Guru Belopa. Ucap Kanit Res. Bripka Abd. Samad.

Jadikan Pekerjaan Suatu Ibadah, apapun yang terjadi kita selalu mensyukuri pekerjaan dan siap sedia mengabdi dengan masyarakat,” tegas Kapolsek Suli Iptu Ralim SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kapolri Luncurkan Gerakan Vaksinasi Merdeka untuk Capai Target di Hari Kemerdekaan

Ngopinews.id - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melaunching Gerakan Vaksinasi Merdeka sebagai strategi untuk mencapai target 70 persen vaksinasi sebagai hadiah...

Kapolri Siapkan Strategi Capai Vaksinasi 70 Persen di Hari Kemerdekaan

Ngopinews.id - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan strategi vaksinasi massal sebagai hadiah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2021...

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

Ngopinews.id -JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam melakukan percepatan Herd Immunity dan...

Pengamanan Jenazah korban covid-19 di Rumah sakit umum Batara guru Belopa.

Luwu,n9opinews.id-Hari ini Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 22.00. wita, sejumlah personil polres Luwu berada di Rumah sakit umum Batara guru Belopa, untuk melakukan pengamanan, yang...

Recent Comments