Senin, Juni 21, 2021
Beranda Olahraga MotoGP: Marc Marquez Kibarkan Bendera Putih, Putuskan Tidak Akan Membalap Lagi

MotoGP: Marc Marquez Kibarkan Bendera Putih, Putuskan Tidak Akan Membalap Lagi

Ngopinewsluwu.id,- dilansir dari bola.com,  – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengibarkan bendera putih. Kondisi cedera yang tak kunjung membaik membuatnya memutuskan untuk tidak lagi meneruskan MotoGP 2020.

Marc Marquez sudah tidak membalap sejak seri pertama, tepatnya pada seri balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pada seri kedua, tepatnya MotoGP Andalusia, ia ingin mencoba comeback, tapi hanya ikut latihan bebas dan kualifikasi.

Marc Marquez mengaku masih merasakan sakit sehingga memilih untuk tidak membalap lagi sejak seri kedua.

Kini, keinginan fans untuk melihat idolanya membalap sirnah sudah.Penyebabnya, kondisi cedera tulang humerus kanan Marc Marquez belum kunjung sembuh meski sudah menjalani operasi dua kali dan melalui proses penyembuhan hampir empat bulan.

Tidak cuma pada MotoGP seri terdekat, tapi pada sisa akhir musim ini. Ia bertekad untuk kembali membalap pada edisi tahun depan.

“Musim ini, saya tidak akan membalap lagi,” tulis Marc Marquez di akun Twitter ofisialnya.
“Setelah melakukan evaluasi pada lengan saya dengan dokter dan tim medis, kami semua memutuskan bahwa opsi terbaik adalah kembali pada musim depan.”

“Kini saatnya saya meneruskan masa penyembuhan. Terima kasih atas semua dukungannya. Saya menantikan musim 2021,” sabda Marc Marquez lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

HUT Bhayangkara ke-75 Polres Luwu Bansos Sembako

Ngopinews.id,- luwu-  Menjelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres luwu Polda Sulsel, kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan sembako bagi masyarakat  di sekitar kota Belopa...

Mobil Ambulance Tabrak Sepeda Motor, Pengendara Tewas

Ngopinews.id,- Luwu - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Palopo- Makassar tepatnya di kelurahan Larompong kecamatan Larompong, kabupaten Luwu pada Senin  (21/6/202) sekitar...

Berikan rasa aman,Kapolsek terjunkan personil ke lokasi Vaksinasi

Luwu - N9opinews.Id -Program vaksinasi saat ini masih terus berjalan demi mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity untuk melawan pandemi covid-19,Namun saat ini laju vaksinasi covid-19 di Indonesia...

Personil Polsek Bupon bergotong royong dengan warga

Luwu - N9opinews.Id - Bersama Warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan fasilitas umum berupa jalan umum yang berada disamping kanan Polsek Bupon yang tergenang air...

Recent Comments