Sabtu, September 18, 2021
BerandaPolsek SuliRazia Warga Pasar Tradisional Oleh Tim Ops Yustisi Gabungan, Cegah Covid-19

Razia Warga Pasar Tradisional Oleh Tim Ops Yustisi Gabungan, Cegah Covid-19

n9opinews.id – Suli Luwu – Menindak lanjuti Perbup Luwu 107, aparat gabungan dari Polri lakukan operasi yustisi bersama TNI dan Satpolpp Kabupaten Luwu yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Suli Polres Luwu Aiptu Muhammad Junaid di pasar tradisional.

Giat Operasi yustisi dilaksanakan di Pasar Tradisional dan sekitarnya di Kelurahan Lindajang Kec. Suli Barat Kab. Luwu, Selasa 29/09/2020, pagi.

Adapun dalam Operasi yustisi tersebut masih banyak warga yang didapatkan tidak gunakan masker dan ada beberapa warga yang sempat terjaring tidak menggunakan masker sekitar 5 orang kesemuanya warga Kec. Suli Barat, tandasnya.

Operasi Yustisi dimaksud untuk mendisiplinkan warga menggunakan masker guna menekan penyebaran Covid-19, ucap Junaid.

Kesadaran warga menggunakan masker masih kurang sehingga rentan penyebaran covid-19, tambahnya.

Warga yang terjaring razia akan di data dan akan dikumpulir yang nantinya apabila dilakukan razia dan kedapatan masih tidak gunakan masker, maka akan diberikan sanksi sesuai Perbup Luwu, ujar Junaid.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara tidak lupa untuk selalu menghibau dan mengingatkan warga pentingnya menggunakan masker apabila sedang beraktifitas diluar rumah, tutup Junaid.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments