Sabtu, September 18, 2021
BerandaLuwuPatroli yang dirangkaikan Ops Yustisi

Patroli yang dirangkaikan Ops Yustisi

N9opinewsluwu.id- Patroli oleh anggota jaga polsek Walenrang sudah merupakan kegiatan Rutin yang ditujukan untuk memantau situasi kamtibmas sekaligus untuk mencegah dan meminilisir terjadinya peristiwa tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya dalam wilayah hukum polsek Walenrang.

Hari ini Senin (28/09/2020), anggota jaga Ru I yang dipimpin oleh Aiptu Abu Bakar, melaksanakan Patroli rutin ke wilayah kecamatan Walenrang dan Walenrang utara dengan menggunakan mobil dines Patroli, melintasi rute sepanjang jalan trans sulawesi sampai perbatasan kabupaten Luwu utara.

Patroli ini ditujukan untuk memantau situasi Kamtibmas dan mencegah terjadinya peristiwa kejahatan Jalanan serta tawuran antar siswa atau perkelahian kelompok, dan gangguan kamtibmas lainnya didaerah kecamatan Walenrang utara dan sekitarnya.

Dalam giat Patroli kali ini, dilakukan dialogis kepada warga masyarakat, sekaligus menindak lanjuti pelaksanaan operasi Yustisi, dimana dalam hal ini, anggota Patroli menyambagi Warga yang sedang nongkrong atau beraktifitas disepanjang rute Patroli, lalu diberi pemahaman tentang hubunganya covid-19 dengan keamanan. Kemudian kepada warga yang didapati tidak sedang memakai masker diberikan Teguran secara Lisan serta diperingati agar selalu Disiplin memakai masker sebagai salah satu bentuk kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pemberantasan covid-19.

Aiptu Harry Meshak, dalam menyampaikan pemahaman kepada masyarakat mengatakan bahwa, saat ini kita harus mulai Disiplin memakai Masker dan mematuhi protokol kesehatan lainnya, jika kita ingin sehat atau bebas dari covid-19. Kemudian bila semua Masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan itu dengan baik, maka penyebaran virus covid-19 dapat ditekan yang tentunya akan berdampak kepada peningkatan pembangunan. Tutup ” Aiptu Harry Meshak “.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments