Senin, Agustus 2, 2021
Beranda Ekobis Kapolsek Bupon "gotong royong " sambil sampaikan himbauan kepada warga.

Kapolsek Bupon “gotong royong ” sambil sampaikan himbauan kepada warga.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat bergotong royong dengan warga kelurahan Noling dan desa Padang Mab’ud pagi ini.

N9opiNews.id -Bupon – Jelang perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tgl 17 Agustus 2020,Kapolsek Bupon giatkan gotong royong untuk lakukan pembersihan sepanjang jalan penghubung antar desa.

Jumat (07/08/2020) pukul 07.30 Wita,Kapolsek Bupon Ipda Firman bersama lurah Noling Iksan.S.AN bersama warga kelurahan Noling dan desa Padang Mab’ud melaksanakan giat gotong royong membersihkan sisa material seperti tanah dan batu yg menutupi sebagian akses jalan tsb dan membabat rumput yg tumbuh disepanjang jalan tsb.

Kita harus bersihkan jalan ini dari tumpukan material akibat tanah longsor beberapa waktu kerena jalan ini menghubungkan beberapa desa sehingga ramai dilalui oleh warga sehingga rawan akan terjadinya lakalantas.
Kerena itu kita harus bersihkan lingkungan sekitar kita ini apalagi perayaan hari kemerdekaan kita yg ke 75 tinggal beberapa hari lagi” kata Ipda Firman.

warga kelurahan Noling dan desa Padang Mab’ud bersama personil Polsek Bupon laksanakan giat gotong royong.

Pada kesempatan tsb lurah Noling menyampaikan kepada warga agar memasang umbul – umbul dan bendera merah putih didepan rumah masing-masing serta menghentikan aktivitas selama 3 menit dan mengambil sikap sempurna pada tgl 17 Agustus 2020 pukul 10.17 Wita sebagai penghormatan  kepada negara kita,ucap pak lurah Noling.

Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh awak media ini mengatakan gotong royong adalah tradisi yg harus dilestarikan kerena kegiatan ini sesuai dengan dasar negara kita yaitu Pancasila dan kegiatan seperti ini bisa dijadikan media untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.
“Lingkungan kita sdh bersih dan pesan  Kamtibmas dan dari pemerintah sudah sampai dengan cepat dan akurat  kepada warga,ujar Ipda Firman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kapolri Luncurkan Gerakan Vaksinasi Merdeka untuk Capai Target di Hari Kemerdekaan

Ngopinews.id - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melaunching Gerakan Vaksinasi Merdeka sebagai strategi untuk mencapai target 70 persen vaksinasi sebagai hadiah...

Kapolri Siapkan Strategi Capai Vaksinasi 70 Persen di Hari Kemerdekaan

Ngopinews.id - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan strategi vaksinasi massal sebagai hadiah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2021...

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

Ngopinews.id -JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam melakukan percepatan Herd Immunity dan...

Pengamanan Jenazah korban covid-19 di Rumah sakit umum Batara guru Belopa.

Luwu,n9opinews.id-Hari ini Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 22.00. wita, sejumlah personil polres Luwu berada di Rumah sakit umum Batara guru Belopa, untuk melakukan pengamanan, yang...

Recent Comments